Komandan Resimen Armed 1 Kostrad Lepas Perwira Terbaik Pindah Satuan

TH.Indonesia. Malang - Bertempat di aula Molilamasi, kecamatan Blimbing kota Malang, Komandan Resimen Armed 1 Kostrad Kolonel Arm Sumanto, S.Sos., M.M didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXIII Menarmed 1 Koorcab Divif 2 PG Kostrad menggelar acara pelepasan pindah Satuan Personel Ksatria Putra Yudha Mayor Arm Heri Sulistiyanto.

Komandan Armed 1 lepas anggota pindah satuan.


Hal tersebut disampaikan Danmenarmed 1 Kostrad Kolonel Arm Sumanto, S.Sos., M.M dalam keterangan tertulisnya di kecamatan Blimbing, kota Malang, Kamis tgl (29/05/21).

Dalam amanat orang nomor satu di Satuan Resimen Armed 1 Kostrad ini menyampaikan bahwa pindah satuan merupakan hal yang wajar terjadi di lingkup TNI-AD khususnya Kostrad dalam upaya proses pembinaan Personel dan Karier bagi setiap Prajurit. 

"Pindah Satuan merupakan Proses pembinaan Personel dan Karier sehingga setiap Prajurit memiliki pengalaman Tour of Duty (TOD) dan Tour of Area (TOA) berdasarkan pada kebijakan pimpinan TNI-AD khususnya Kostrad," ungkap Komandan Resimen. 

Terlebih ia menambahkan ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama berdinas di Resimen Armed 1 Kostrad kepada Mayor Arm Heri. 

"Mewakili segenap Prajurit Putra Yudha, saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas pengabdian dan dedikasi Mayor Arm Heri Sulistiyanto selama berdinas disini, tak lupa juga saya pesan agar tetap menjaga tali silaturahmi dan komunikasi kepada kami warga Menarmed 1," tambahnya.

Dipenghujung acara, Mayor Arm Heri Sulistiyanto beserta Istri mengucapkan Pamit dan terima kasih kepada Segenap Prajurit Menarmed 1 atas kerjasama yang terjalin sehingga dapat membantu tugas-tugas yang diembannya. 

"Kami mohon maaf apabila terdapat sikap dan Ucap baik disengaja maupun tidak kepada Komandan dan seluruh Rekan Prajurit Menarmed 1, selanjutnya kami izin Pamit untuk melanjutkan Tugas kami di Staf Pers Makostrad, Jakarta," Ungkap Mayor Heri. ($.lamet)