Kerja Bakti Wujud nyata Manunggalnya TNI Dengan Rakyat

TH.Indonesia. Surakarta - Implementasi Kegiatan Pembinaan Teritorial (Binter) di wilayah Koramil 03 Serengan adalah dengan cara melakukan kegiatan yang dapat dinikmati hasilnya oleh masyarakat yaitu kegiatan karya bakti bersama masyarakat.

Kapten Inf Tri Sakti pimpin langsung karya bakti dilapangan pringgolayan.

Komandan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Tri Sakti K pimpin langsung pelaksanaan karya bakti yang dikerjakan dengan kerja bakti secara gotong royong dengan sasaran pembersihan rumput di lapangan Pringgolayan Jl. Ardededali No.05 RT 01 RW 11 kelurahan Tipes kecamatan Serengan kota Surakarta, Senin tgl (25/01/21).

Pelaksanaan Kerja Bakti ini di ikuti oleh TNI Polri, Para Staf Kelurahan Tipes, Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Pemadam Kebakaran (Damkar), Linmas dan Warga Masyarakat. 

Pada kesempatan itu Danramil menyampaikan bahwa selama kegiatan kerja bakti tetap mematuhi prorokol kesehatan dengan memperhatikan peraturan pemerintah yang sudah di atur sesuai Prokes mencuci tangan ,memakai masker dan menjaga jarak. 

Kegiatan ini mengarah untuk membantu tugas pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan sebagai wahana meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, daan sebagai salah satu bagian dari program Bakti TNI dilaksanakan oleh Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta, dengan tetap memperhatikan kemampuan satuan dan kondisi masyarakat serta pemilihan obyek kegiatan yang dirasakan bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat," pungkas Kapten Tri Sakti. (Agung)