Dandim 0719 Jepara dan Polres Jepara Sinergi dalam Mengayomi Masyarakat dan Mewujudkan Kamtibmas Kab. Jepara

TH.Indonesia. Jepara - Komandan Kodim 0719 Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang SE. MI. Pol, melaksanakan kunjungan silaturrahmi ke Kapolres Jepara AKBP Aries Tri Yunarko SIK, M. Si, di ruang kerja Kapolres Jepara, Jum'at tgl (29/01/21).

Sinergitas Polres dan Kodim Jepara dalam merajut tali silaturahmi.

Kunjungan Dandim 0719 Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang ke Kapolres Jepara bersama Perwira Staf Kodim 0719 Jepara dalam rangka membangun silaturrahmi sebagai penjabat baru untuk melanjutkan tali silaturahmi yang selama ini sudah terbangun dengan baik.

“Sebagai Patner Kerja di wilayah teritorial yang sudah terjalin dengan baik dalam mendukung program-program pemerintah serta program satuan baik TNI dan Polri, diwilayah kabupaten Jepara dalam menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah kabupaten Jepara,” kata Dandim.

Sementara, Kapolres Jepara AKBP Aries Tri Yunarko SIK, M. Si menyampaikan terima kasih kepada Dandim 0719 Jepara beserta rombongan yang sudah berkenan mengunjungi makopolres jepara.

“Harapan kami dengan kedatangan Dandim 0719 Jepara beserta rombongan ini dapat memupuk kerjasama antara Polres Jepara dan Kodim 0719 Jepara yang lebih baik dan sukses kedepannya, serta dapat meningkatkan kerjasamanya dengan Polres Jepara untuk bersama-sama mengayomi masyarakat dan mewujudkan kamtibmas yang kondusif di wilayah kabupaten Jepara ini,” tandas Kapolres. ($.kusno)