Akhirnya, KPU Menetapkan Nina Lucky Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Terpilih

TH.Indonesia. Indramayu - Penetapan Nina Agustina dan Lucky Hakim sebagai Bupati dan Wakil Bupati Indramayu terpilih telah dilaksanakan oleh KPU Indramayu dalam rapat Pleno penetapan yang dilaksanakan pada hari Kamis 21 Januari 2021 di gedung KPU Indramayu.

Nina Agustina dan Lucky Hakim resmi diteyditet sebagai Bupati dan Wakil Bupati Indramayu.

Nina Agustina dan Lucky Hakim Unggul dengan perolehan 313.768 Suara atau 36.76% suara dari tiga kandidat pasangan lainnya. Solihin- Ratnawati, Toto Sucartono - Deis Handika dan Daniel Mutakin - Taufik Hidayat.

Pasangan yang diusulkan oleh kualisi partai PDIP, GERINDRA dan NASDEM ini berjanji akan menjadikan Indramayu menjadi lebih bermartabat.

Karena bagi Nina lucky Indramayu butuh pemimpin bukan penguasa sebagaimana jargon yang diusulkan pada saat kampanye.

Ahmad Toni Fatoni, penetapan Nina Agustina Dai Bachtiar-Lucky Hakim ini merujuk pada Buku Registrasi Perkara Konstitusi (BRPK) dan surat keputusan resmi penetapan dari KPU RI.

Ketua KPU kabupaten Indramayu, Ahmad Toni Fatoni menjelaskan, penetapan didasarkan Surat KPU RI nomor 60/PL.02.7-SD/03/KPU/1/2021 tanggal 20 Januari 2021 perihal Penetapan Pasangan Calon Terpilih Pemilihan Serentak Tahun 2020.

Putri Mantan Kapolri Jenderal (Purn) Dai Bachtiar itu juga memohon doa dan dukungan untuk bisa membawa kabupaten Indramayu menjadi lebih baik lagi.

"Seperti yang dikatakan Ketua KPU tadi, Indramayu adalah kita. Jadi mari kita sama-sama membangun Indramayu, apa yang tertinggal mari kita majukan bersama," ucap dia. (Adi)