Dandim 0718 Pati Pimpin Langsung Upacara Pindah Satuan dan Anggota Baru

TH.Indonesia. Pati - Dandim 0718 Pati Letnan Kolonel Adi Ilham Zamani S.E M.i.Pol memimpin kegiatan upacara pindah satuan dan penerimaan anggota baru yang berlangsung di halaman Makodim Pati, Senin tgl (14/09/20).

Dandim Pati pimpin langsung upacara serah terima anggota baru.

Dalam acara tersebut turut hadir Perwira Staf, Para Danramil, Bintara, Tamtama dan  PNS serta diikuti pula oleh Ketua Persit Cabang XXXIX Dim Pati beserta Pengurus Persit.

Adapun anggota yang pindah satuan ke Kodim 0717 Purwodadi Sertu Suanta Purwadi dan Serda Sunaryo, Kodim 0721 Blora Sertu Tri Bintoro, Kodim 0716 Demak Kopda Danang Siswanto dan anggota yang baru masuk Serka Heri Susanto, Sertu M Alvian Fauzi dan Serda sutrimo.

Dandim 0718 Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani SE menyampaikan terimakasih kepada anggota yang pindah satuan yang telah  melaksanakan tugas dengan baik, penuh dedikasi di Kodim 0718 Pati.

"Saya berharap melalui pengalaman tugas yang diperoleh dijadikan bekal berharga dalam melaksanakan tugas di tempat baru.

Kepada anggota baru saya mengharapkan dengan satuan baru dapat menambah semangat baru, segera menyesuaikan dengan lingkungan Kodim 0718 Pati," ungkap Adi.

Dandim juga tidak bosan bosanya untuk selalu mengingatkan dan menghimbau kepada anggota dan keluarganya untuk selalu mematuhi dan pedomani protokol kesehatan, supaya kita tetap di berikan kesehatan dan keselamatan.

Acara diakhiri dengan pemberian piagam dari Dandim 0718 Pati kepada anggota yang melaksanakan pindah satuan sebagai wujud penghargaan dari satuan dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada anggota yang masuk kesatuan Kodim 0718 Pati. (ROI)