Danrem 081/DSJ Tinjau Penerapan Protokol Kesehatan di Industri Tangguh PT. INKA

TH.Indonesia. Madiun - Di tengah menghadapi masa new normal, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. berkunjung ke Industri Tangguh PT. INKA (Persero) yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No.71, Madiun Lor, Manguharjo, kota Madiun, Rabu tgl (08/07/20).

Danrem DSJ cek protokol kesehatan di PT. INKA.

Setibanya di sana, Danrem kemudian berkeliling-keliling untuk meninjau penerapan prosedur protokol kesehatan covid 19 di salah satu unit usaha milik BUMN itu.

Di tengah peninjauannya itu, Danrem menilai penerapan prosedur protokol kesehatan yang telah dilakukan cukup baik, namun masih terdapat beberapa hal yang masih dapat ditingkatkan.

Oleh karena itu ia menghimbau, agar hal tersebut dapat segera dibenahi guna mencegah terjadinya penularan atau penyebaran covid 19 di tengah menghadapi masa new normal.

Selain itu Danrem berharap, PT. INKA ke depannya dapat semakin sukses dalam berinovasi, guna menyediakan layanan transportasi kereta api yang nyaman dan aman bagi rakyat Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho juga berkesempatan untuk meninjau langsung Posko Kesehatan Covid 19 yang terdapat di dalam area PT. INKA. ($.ulis)