Duo Diva Shinta Lida INDOSIAR dan Nisya Pantura, Tampil Perdana di Plaza Pasar Pragola Pati di HUT MCI GROUP

TH.Indonesia. Pati - Satu lagi talenta muda berbakat yang dimiliki kota pantura Pati, yang termasyhur dengan berbagai panggung hiburan dangdut is my country selama beberapa dekade terakhir ini, Selasa tgl (17/03/20).


Tidak bisa dipisahkan musik dangdut sudah menjadi tradisi masyarakat desa, hampir setiap tahun dengan nuansa bersih desa selalu menghadirkan sebuah panggung hiburan rakyat terutama musik dangdut sebagai hiburan rakyat.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Shinta atau nama lengkap Shinta pramudya telah menjadi idola di lida dangdut Indosiar, di panggung besar yang melahirkan bibit bibit muda berbakat yang akan meneruskan para musisi dangdut Indonesia.

Shinta sudah menekuni dunia tarik sejak usia 6 tahun, awal mulanya ikutan lomba menyanyi dari event maupun lomba dari tingkat SD atau SMP dan alhamdulillah sampai sekarang juga masih konsisten ikutan festival yang ada sebagai bentuk menyalurkan bakat seni yang ada.

Lulusan SD tahun 2017 dari SD negeri Karangrowo dan sekarang melanjutkan sekolah di SMP Negeri 01 Pati, selain menyanyi kesibukannya aktivitas biasa sehari hari sekolah dan latihan biasanya kalau misalkan hari libur di minta menyanyi dari panggung ke panggung.

Pernah ikut beberapa lomba yaitu hampir setiap tahun ikut festival lomba seni siswa nasional prestasi yang pernah di raih yaitu pernah juara 1 tingkat propinsi Jawa Tengah tahun 2017 dan maju ke nasional di Surabaya tapi belum berhasil baru bisa mencapai urutan ke - 6 tingkat nasional juga ikut di lomba pencarian bakat Lida Indosiar sampai dapat urutan top ke - 44.

Dan untuk tahun ini juga persiapan lomba Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) yang pelaksanaan mungkin sekitar bulan april," kata cewek cantik anak kedua dari empat bersaudara pasangan suami istri bapak Trisno Utomo dan ibu Jaswati
tapi kakaknya yang pertama meninggal dunia di usia 36 hari.

Untuk saudara yang cewek bernama Adiya Rafa Fatina dan saudara yang cowok bernama Jalu Danu Rendra.

Yang sekarang menetap Ikut group OM Kirana klasik pimpinan Mr. Amin Bas dari desa Karang Juwana Pati Jawa Tengah dan merupakan satu satunya orkes dangdut klasik di Pati.

Selalu punya harapan terbaik ingin tetap berkarya dan memberikan yang terbaik untuk penggemar kedepannya, seperti artis idolanya Mak'e Soimah maupun bunda Rita Sugiarto.

Juga dalam acara HUT MCI GROUP akan dimeriahkan salah satu artis masa depan kab. Pati yang sudah tidak asing lagi di blantika musik dangdut tanah air yaitu Nisya Pantura.

Sosok mungil nan cantik ini dengan suara lembut yang mengalun merdu dari bibir indahnya selalu dinantikan para penggemar maupun fans.

Kolaborasi dua artis mungil nan cantik dan manis ini bagaikan pinang dibelah dua, dengan warna suara klasik mampukah dua diva kota Pati mengobati rasa rindu para fans dan penggemar yang ada saat ini, siapakah yang terbaik diantaranya, kita tunggu dan nantikan bersama.


Sosok sang diva lida Indosiar juga Nisya si cantik mungil yang sudah malang melintang di dunia hiburan tanah air, bersama tampil perdana di Plaza Pasar Pragola Pati di acara santunan anak yatim-piatu dan donor darah di HUT MCI GROUP ke 5 yang tergabung saat ini yaitu Jateng7, Kabar Desa, Target Hukum, Suarapatinews dan Target Hukum Indonesia, Bizznet, Natapatinews.

Semoga insan PERS yang tergabung saat ini mampu menangkal isu atau berita hoaks, bahkan isu virus Corona sampai saat ini harus kita redam, bukan malah kita besar besarkan," tandas A. Sucipto Direktur Pelaksana MCI GROUP. (EKO)