Brimob Polda DIY Adakan Santunan ke Pondok Pesantren, Wujud Peduli Kepada Sesama

TH.Indonesia. Yogyakarta - Anniversary 23 tahun Dasba 6000 Brimob Polda DIY adakan kegiatan sosial untuk saling berbagi kepada sesama, (10/01/20).


Dalam rangka memperingati HUT Dasba ke 23 tahun perjalanan mengabdi kepada bangsa dan negara melalui satuan Brimob, angkatan dasba 6000 memberikan santunan di beberapa pondok pesantren dan panti asuhan di wilayah Yogyakarta.

Kegiatan tersebut wujud dari rasa bersyukur bahwa selama 23 tahun ini masih diberikan kesehatan dan keselamatan serta kekompakan dalam berteman bekerja dan mengabdi kepada bangsa dan negara.

Di tempat yang sama Iptu Sidik Pramono selaku yang tertua dalam acara tersebut mengatakan kalau kegiatan ini akan terus berlanjut kita akan menyisihkan rejeki kita untuk membantu saudara saudara kita yang kurang mampu, kita semakin tua maka mari kita perbanyak untuk mencari amal baik yang sebanyak banyaknya," ujar pria berkumis berpangkat Iptu ini.

Tidak menutup kemungkinan kegiatan yang bersifat sosial ini akan terus berlanjut sampai hayat di kandung badan, bahwa perjuangan kita saat ini mengabdi kepada rakyat, bangsa dan negara sebagai bentuk wujud kepedulian terhadap lingkungan juga sebagai prajurit dan abdi negara yang selalu mengedepankan kepentingan umum/rakyat dari pribadi sesuai dengan sumpah prajurit yang selalu mendharma baktikan jiwa raga di atas segala galanya. ($.olkhan)