Sarasehan Bersama Kades Labuhan Kidul Untuk Pembangunan Yang Lebih Maju Lagi

TH.Indonesia. Rembang - Setelah memasuki tahun politik yang cukup rawan dalam mengantisipasi hal - hal yang tidak diinginkan yang berkaitan dengan keamanan Desa setelah selesai pemilihan kepala desa serentak maka pada Jumat malam diadakan sarasehan bersama Kepala Desa baru beserta perangkatnya, anggota BPD dan tokoh masyarakat setempat yang hadir.

Sarasehan atau musyawarah bersama Kades Sutikno dan tokoh masyarakat desa, demi kemajuan desa Labuhan Kidul.

Dimana dalam menjaga keamanan desa khususnya desa Labuhan Kidul kec. Sluke kab. Rembang menjadi prioritas utama saat ini agar suasana lebih kondusif, (06/12/19).

Hal inilah menjadi semangat para warganya dalam menjaga sikap tali silaturahmi bersama Kades baru Sutikno dengan semangat baru untuk bersama - sama dalam membangun karakter jiwa kepemimpinan dan kegotongroyongan untuk Labuhan Kidul agar lebih maju dalam pembangunan selama ini.

Sikap yang harus dilakukan sejak dini untuk meningkatkan pembangunan desa, maka desa Labuhan Kidul bersama warga dan masyarakat setempat berkerjasama membangun kegiatan yang terstruktur dan berjenjang agar bisa dinikmati oleh warga setempat.

Para tokoh masyarakat desa  berkumpul sejak pukul 20.00 WIB menghadiri pertemuan demi mewujudkan guyup rukun sesama tetangga di warung kopi desa Talang.

Acara berlangsung cukup meriah dan dihadiri oleh seluruh anggota perangkat desa, BPD dan tokoh masyarakat setempat untuk membahas rencana rencana kegiatan pembangunan kedepannya.

Harapannya dengan sarasehan maupun diskusi malam ini dapat memberikan rasa nyaman pada warga dan masyarakat, juga dapat meningkatkan solusi terbaik yang tepat guna dalam hal kinerja yang telah berjalan selama ini.

Tidak menutup kemungkinan bahwa apa yang menjadi hasil dari diskusi atau sarasehan malam hari ini bisa membawa dampak yang positif terutama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa, melalui program BumDes atau sarana dan prasarana desa dengan adanya Dana Desa atau aspirasi dan bantuan keuangan lainnya. (Asmuni)