Kombes Pol Edy Sumardi : Selamat Atas Dilantiknya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono Menjadi Ketum PMRJ

TH.Indonesia. Jakarta - Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi P SIK MH mengucapkan selamat atas dilantiknya Irjen Pol Gatot Dr Drs Gatot Eddy Pramono Msi sebagai ketum Pengurus Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ) periode 2019-2022 di Ballroom Sultan Hotel, Jalan Gatot Subroto, Sabtu (21/12/19) pukul 19.00 WIB.


Kombes Pol Edy Sumardi yang merupakan salah satu warga Riau, memberikan apresiasi kepada pengurus PMRJ yang lama, yang telah bekerja keras untuk memberikan hasil terbaik terhadap organisasi ini. 

Pelantikan dan Pengukuhan pengurus baru PMRJ disaksikan lansung oleh Gubernur Riau, H Syamsuar Msi dan dihadiri oleh ratusan masyarakat Provinsi Riau yang berada di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi (Jabodetabek) Indonesia.

Sementara itu, Irjen Pol Gatot yang baru saja ditunjuk Kapolri sebagai Wakapolri menyampaikan rasa terimaksihnya atas penunjukan dirinya untuk melanjutkan estaped kepengurusan PMRJ lama yang di ketuai oleh Rusli Effendi. "Insyaallah amanah ini akan saya jalankan dengan baik.

Dimanapun saya bertugas, saya terus mengingat Bumi Lancang Kuning tersebut," tukas Gatot.

Gubernur Riau, H Syamsuar Msi berharap kepada pengurus PMRJ periode 2019 - 2022 agar dapat menjadi jembatan penghubung bagi masyarakat Riau dan pemerintah Provinsi Riau kepada pemerintah pusat dalam memperjuangkan apresiasi pembangunan yang menjadi hak daerah. 

Selanjutnya, H Syamsuar berharap kepada pengurus baru dapat mendukung dan bekerjasama Pilkada serentak di 9 Kabupaten/Kota Provinsi Riau yang akan dilaksanakan 2020 nantinya. 

Gubernur Riau juga meminta kepada pengurus PMRJ dan semua masyarakat Riau untuk bersama - sama memajukan Pariwisata Riau. (Ary/Bidhum)