Group Medsos WPK Bersama PMI Kabupaten Pati Adakan Amal Bakti Sosial Donor Darah

TH.Indonesia. Pati - Salah satu Serangkaian kegiatan dalam amal bakti sosial  untuk sesama umat manusia yang di selenggarakan oleh para admin medsos (media sosial) Facebook yang bernama group WPK (Wong Pati kidul ) di Kecamatan Gabus lebih tepatnya bertempat di komplek ruko Jl.Pati - Tambakromo depan SPBU Kecamatan Gabus milik salah satu promotor dan pengurus group WPK (Wong Pati Kidul), Minggu tgl (22/04/18).

WPK wong pati kidul ; Berbakti kepada Nusa dan Bangsa melalui giat donor darah kali ini. 

Dalam kegiatan tersebut yang di hadiri oleh seluruh admin grup WPK yaitu  Mr. Tugiyono, Wawan Setiawan, Darmanto, Tri Setyanto SE, David Kurniawan SH dan Mr. Sucipto, yang telah bekerja sama dengan  PMI (palang merah Indonesia) kabupaten Pati dan telah mendapatkan lebih kurang 150 kampil / kantong darah dari berbagai golongan baik golongan darah A,B,O dan lainnya.

Selanjutnya agar dari amal bakti tersebut  supaya dapat di salurkan kepada pihak yang membutuhkannya, selain mendapatkan dukungan positif oleh warga sekitar dan member atau anggotanya yang saat ini berjumlah hampir 105.000 ribu lebih member WPK, para admin pun tak luput untuk menyumbangkan darahnya sebagai bentuk partisipasi dan amal bakti yang di selenggarakan oleh para admin yang juga aktif juga sebagai Komisaris, PIMPRED media online Targethukumindonesia.com tersebut.

Tony dari PMI kabupaten Pati saat di wawancarai oleh awak media mengatakan ;
 
Saya sangat apresiasi sekali kepada Group medsos yang menjadi viral yaitu WPK ini karena amal bakti yang di selenggarakan oleh para admin tentunya sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat luas khususnya bagi yang membutuhkan donor darah saat si pasien kritis karena kekurangan darah, " tuturnya. 

Salah satu pimpinan group medsos WPK (Wong Pati Kidul) Mr. Tugiyono saat di wawancarai oleh awak media menuturkan ;

Amal bakti yang kita selenggarakan ini mendapat dukungan sepenuhnya oleh salah satu pengurus kami yaitu bapak Tri Setyanto, dan lebih kurang mendapat 150 kantong / ampul darah semoga kegiatan pagi hari ini dapat berguna dan bermanfaat bagi orang yang membutuhkannya amin, setetes darah anda dapat menyelamatkan selembar nyawa bagi yang membutuhkan, " paparnya sambil mengakiri wawancara dengan awak media.

Juga apresiasi disampaikan oleh Tri Setyanto SE yang juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial selain donor darah juga santunan terhadap keluarga tidak mampu, anak anak yatim piatu selama ini telah menjadi agenda rutin atau tahunan, karena kegiatan ini sangatlah positif karena hidup adalah untuk saling tolong menolong dan menebarkan bunga kasih sayang terhadap sesama, " terang salah satu Kades terbaik dan tertampan se-kecamatan Gabus ini. (THI/Red/Tg)