Bupati Pati Dan TIM Waasev Mabes TNI Mengecek TMMD Reguler 101 Tahun 2018 di Desa Godo Kecamatan Winong Kabupaten Pati

TH.Indonesia. Pati - Karena Desa ini dianggap layak, sebagai langkah atau upaya untuk meningkatkan ekonomi, karena jalur ini merupakan jalur terisolir. 

Marsda TNl Agus Munandar, SE dan Bupati Pati dalam kunjungannya di lokasi TMMD Reg 101 di desa Godo. 

Dengan dibukanya jalan antara dukuh Selowire sampai desa Godo nanti akan membuka jalur ekonomi, pendidikan dan transportasi yang sangat berguna nantinya bagi kehidupan masyarakat desa setempat.

Hal itu diungkapkan Bupati Pati Haryanto dihadapan Tim Asistensi PJO TMMD REG KE 101 Mabes TNI yang diketuai oleh Marsda Agus Munandar di lokasi TMMD Reguler ke 101 Desa Godo Kecamatan Winong Kabupaten Pati, siang ini. Selasa, 24 April 2018.

Lanjut Bupati, Dengan dibangunnya jalan penghubung dukuh Selowire sampai dengan desa Godo sepanjang 1,7 Km, pastinya akan memberikan manfaat kepada kami, kami mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya. Mudah-muhan bapak beserta tim berkenan melihat secara langsung kondisi jalan yang saat ini sedang dikerjakan,” ujarnya.

Marsda TNI Agus Munandar, SE dalam sambutannya mengatakan, agar warga selalu memupuk gotong antara masyarakat dengan TNI dan polri agar tercipta kemanunggalan yang baik.

Sasaran fisik yang di bangun agar mendorong kemajuan ekonomi di desa Godo dengan dibangunnya betonisasi agar akses transportasi lebih mudah. 

Sasaran non fisik dapat mendorong kreatifitas masyarakat desa godo untuk lebih lebih maju dan lebih mandiri. 

Dana program TMMD agar di kelola dengan baik agar sesuai dengan administrasi,” imbuhnya.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos ini dilanjutkan dengan Penyerahan Al quran kepada takmir Masjid Godo, penyerahan bingkisan dan tali asih kepada pemilik rumah yang disinggahi oleh TNI dan penyerahan simbolis peralatan olahraga kepada tokoh pemuda. ($.davit)