Dandim 0718 Pati Dan Ibu Ketua Persit Silaturrohmi Bersama Anggota Koramil Margoyoso

TH.Indonesia. Pati - Jum’at tgl (02/02/18) pada pukul 13.30 wib di Koramil 06 Margoyoso  kunjungan kerja Komandan Kodim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos dan Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana  cab. XXXIX / 39 Kodim Pati.

Silaturrohmi Dandim 0718 Pati Bersama Anggota Koramil Margoyoso Pati. 

Dalam hal ini Dandim Pati menyampaikan kepada personel Koramil 06 Margoyoso bahwa intinya mengucapkan rasa terima kasih atas sambutan Koramil 06 Margoyoso Kapten Kav Bambang berserta seluruh anggota dan Jajarannya.

Koramil adalah sebagai ujung tombak dari satuan teritorial yang paling bawah jadi di harapkan mampu menjadi tauladan di wilayah desa binaan. 

Masih banyak masyarakat yang bilang apa sih kerjanya tentara, untuk menjawab opini-opini masyarakat yang kayak begitu babinsa harus lebih giat lagi untuk memviralkan kerja babinsa kepada masyarakat.

Mohon untuk para anggota jangan sampai melakukan pelanggaran karena pelanggaran pasti menimbulkan musibah
orang bahagia pasti sejahtera gunakan waktu yang luang untuk keluarga supaya tercipta keluarga yang harmonis dan sejahtera.

Pesan saya kepada personel Koramil margoyoso dan keluarga agar selalu saling berkomunikasi setiap tugas dan sehari-harinya, agar semua bisa terjalin dengan enak kemanapun kita kegiatan.

Sebelum kunjungan kerja di Koramil 06 Margoyoso Dandim menyempatkan ziarah ke makam KH. Ahmad Muttamakim dilanjutkan silaturahmi ke tokoh agama Gus Zaki, KH. Muat  dan melaksanakan sholat Jumat di Masjid Jami' kajen Margoyoso Pati. ($.wawan)