Polri Merupakan Garda Terdepan Sebagai Mitra Masyarakat

TH.Indonesia. Pati - Polri merupakan garda terdepan sebagai mitra masyarakat dalam berupaya meningkatkan keamanan dan ketertiban di masyarakat karena hal tersebut sudah menjadi prioritas petugas keamanan, Polri dan TNI merupakan salah satu Pelopor keamanan dan ketertiban bagi masyarakat. 

Polri adalah mitra masyarakat Indonesia. 

Dalam upaya peningkatan tersebut polres pati melalui jajaran polsek kayen pada hari rabu 31 januari 2018 telah melaksanakan kegiatan yang bertajuk "kemitraan Polri Dan Masyarakat". 

Karena hal tersebut sebagai bentuk komitmen dalam upaya memberi rasa aman dan ketentraman bagi masyarakat, acara yang berlangsung di kantor aula kecamatan kayen tersebut juga di isi dengan pemaparan cara berlalu lintas dengan baik oleh satuan polisi lalu lintas Polres Pati.

Turut hadir di acara tersebut yaitu muspika kecamatan kayen, camat jabir, Kapolsek kayen, AKP Sutoto.SH. Koramil 04 kayen, tokoh masyarakat dari seluruh Desa Di kecamatan kayen serta Pertahanan sipil (hansip) Se kecamatan kayen, Acara tersebut di hadiri kurang lebih 100 orang dari berbagai elemen masyarakat se kecamatan kayen. ($.drmto)