Kolonel Inf Joni Pardede Coffee Morning Bersama Wartawan Dan Jajaran Pendim

TH.Indonesia. Salatiga - Rabu tgl (06/12/17) pada pukul 09.30 WIB bertempat diruang transit Danrem 073 Makutarama Kolonel Inf Joni Pardede pada saat Cofee Morning dengan wartawan dan jajaran Pendim tingkat Korem yang di Ikuti peserta 30 orang.

Danrem 073 Makutarama Kolonel Inf Joni Pardede bersama rekan Pendim & wartawan 

Dalam kegiatan tersebut Danrem 073 Makutarama mengatakan bahwa selamat datang dan selamat pagi, saya haturkan terimakasih kepada personel pendim dan mitra wartawan atas partisipasinya dalam bidang pemberitaan dalam hal ini khususnya kegiatan di jajaran korem 073 Makutarama dan kodim - kodim baik itu umum maupun regional.

Saya juga menghimbau kepada personel Pendim yang ada di kodim - kodim agar lebih profesional dan yang positif dalam liputan kegiatan satuan dan masyarakat, terlebih Lagi kepada mitra wartawan saya minta tolong agar kerja sama bidang pemberitaan ini harus slektif dan profesional karena pengaruhnya media online dan cetak serta elektronik sangat besar dampaknya.

Cintailah NKRI kita dalam kegiatan kebangsaan dan silahturohmi antara sesama dimanapun berada. Negara kita sekarang ini dalam incaran oleh Negara lain, untuk Itu media sangat diperlukan guna informasi dan pemberitaan agar masyrakat tidak terprovikasi.

Coffee Morning Bersama Wartawan Dan Jajaran Pendim 

Kegiatan selanjutnya Danrem 073 Makutarama memberikan wawasan kepada para Ormas FKPPI, PPM di jajaran wilayah Makutrama. Dalam Tema, melalui Komsos TNI Korem 073 Makutarama kita jalin silahturohmi antara TNI dengan komponen masyarakat dalam rangka mewaspadai Proxy War diwilayah masing-masing. ($.tugi)