Bupati Pati Haryanto Menghadiri Haul Anjar Kusuma Wardhana

TH.Indonesia. Pati - Sabtu tgl (04/10/17) Pukul 15.00 - 17.00 WIB, bertempat di kediaman rumah H. R Lilik Hetminarto SH MH turut desa Tambaharjo RT 09 RW 01 kecamatan Pati kabupaten Pati telah berlangsung pengajian umum dalam rangka peringatan setahun meninggalnya almarhum R. Anjar Kusuma Wardhana.
Hadir dalam kegiatan Pengajian tersebut antara lain H. R Lilik Herminarto SH MH mantan staf Mahkamah Agung, Bupati Pati H Haryanto SH MH MSi beserta Wabup Pati Saiful Arifin, Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan SIK, Dandim 0718 Pati Letkol Inf Andri Amijaya Kusuma S.Sos, Camat Pati Drs. Sugiyono, Pembicara K.H Abdul Rochim S.P.di atau Ki Djoko Goro goro, Kades Tambaharjo H. Mubaligh beserta perangkat desa serta warga desa tambaharjo berjumlah sekitar 150 orang.

Bupati Haryanto Bersama Ki Djoko Goro Goro 

Dalam Sambutan Bupati Pati mengucapkan terimkasih kepada  H. R Lilik Hetminarto SH MH yang telah mengundang Forkopinda dalam acara pengajian setahun meninggalnya ananda Almarhum R Anjar H. Kusuma Wardhana, kita tidak bisa mengelak dengan takdir Illahi, manakala keluarga kita diambil oleh maha kuasa itu adalah suatu ujian dan kesabaran dalam menghadapi kehidupan ini.
Semoga pak lilik dan ibu beserta keluarga diberikan ketabahan dan almarhum putranya menjadi khusnul qotimah diampuni dosanya diterima amalnya, hari ini genap satu tahum putra dipanggil, oleh yang maha kuasa.

Mudah mudahan pengajian ini dapat mengingatkan kita bersama bahwa muda dan tua yang sudah dikehendaki yang kuasa tidak bisa menghindari dari takdir dan maut yang akan menjemput kita kelak nantinya. Tidak ada yang mudah dalam menjalani kehidupan ini, namun orang hidup harus belajar dan mawas diri agar selamat dunia dan akhirat.

Mari kita berbuat amal kebajikan, karena kematian semua amal kita putus setelah meninggal dunia. Berbuat terbaik demi keluarga masyarakat dan bangsa adalah tuntunan kebajikan yang luar biasa, sebagai umat manusia saat ini. Karena timbangan amal'lah yang akan memberikan jalan kelapangan di padang mashar namun amalan yang tidak pernah terputus adalah amalan do'a anak yang sholeh maupun ilmu yang bermanfaat sebagai timbangan sorga nantinya, saat kita tak lagi di dunia lagi. ($.wawan)