Bupati Pati Membuka Kejuaraan Panahan Kerjurprov Tingkat Jateng di Stadion Joyo Kusumo

TH.Indonesia. PATI -  Rabu, tgl (25/10/17) pukul 15.50 WIB di lapangan stadion Joyokusumo Pati telah berlangsung upacara pembukaan Kejurprov Panahan dalam rangka Pra Porprov Jateng 2017.

Kerjurprov Tingkat Jateng di Stadion Joyo Kusumo Pati 

Hadir upacara pembukaan kejurprov panahan yang langsung dihadiri oleh Bupati Pati Haryanto SH. MSi, Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan SIK, Kasdim 0718 Pati  Mayor Inf Solihin, Ketua Panitia Prov Jateng Mugi Hartono, Panitia Pelaksana Prov Jateng Ahmad Nadhib dan teguh Riyanto, Disparpor Kab. Pati Kardi Pati Kartono dan Edi beserta pengurus dan Ketua KONI kabupaten Pati  Edy Buntoro dan undangan ketua Koni dari kota kabupaten di Jateng.

Para peserta pemanah berjumlah sebanyak  337 atlet dengan jumlah official 82 Orang yang terdiri dari divisi Rencurva putra /putri31 /32 tim 7/8, divisi compaund putra/putri 32/22, tim 7/4, divisi nasional putra/putri 86/65 tim 18/4, Divisi tradisional  putra dan putri 50/18  tim 9/4.

Adapun sambutan Irup Bupati Pati mengatakan bahwa saya mengucapkan terimakasih kepada undangan yang datang dan juga seluruh peserta yang hadir, terimakasih kepada Pemprov Jateng yang telah mempercayakan kabupaten Pati sebagai tempat untuk kegiatan kejurprov panahan atas kepercayaan pemprov Jateng dan koni Jateng, semoga  dapat terpilih atlit terbaik dalam seleksi panahan Nasional ini.

Berbagai daerah sudah melakukan persiapan untuk kegiatan Kejurprov Panahan ini, kita sudah membimbing atlit kita disemua cabang olahraga, memang kegiatan olahraga perlu sarana prasarana, dengan keterbatasan yang ada mari kita semaksimal mungkim memanfaatkannya, terimakasih dan sukses kepada seluruh peserta.

Menjaring atlet muda di Kerjurprov untuk menjadi atlet nasional 

Pertandingan dilaksanakan mulai tanggal 23 sampai dengan 28 oktober 2017 yang di ikuti 31 kabupaten kota, kabupaten Solo, Kendal dan Banjarnegara tidak ikut abstain, daftar jumlah Atlet yang ikut dalam pertandingan berjumlah 340 atlet,  sehingga kedepan kita mempunyai banyak bakat atlet atlet muda yang handal yang dapat mewakili Indonesia di berbagai kejuaraan nasional maupun dunia. ($.pungky)