Akses Jalan Di Dalam Pasar Kayen Sangat Dikeluhkan Para Pedagang

TH.Indonesia. Pati - Senin tgl (02/10/17) ketika musim hujan tiba akses jalan di dalam pasar Kayen sangat memprihatinkan, hal itu ketika tim media Targethukumindonesia.com melakukan investigasi di pasar tersebut, pada hari sabtu tgl (30/09/2017) akibat sering hujan tiba maka jalan tersebut seperti kubangan kerbau, becek, dan berlumpur, tanpa ada penanganan yang serius dari pihak pasar.

Jalan becek &  berlumpur di pasar kayen Pati 

Sungguh sangat memprihatinkan pasar sebagai tempat kegiatan perekonomian warga dan masyarakat setempat, seperti pembuangan limbah dimana mana, becek dan berlumpur seperti arena offroad balapan nasional.

Salah satu pedagang pasar yang sempat kami wawancarai mengatakan," ya seperti ini pak kondisi pasar kayen ketika musim hujan tiba, berlumpur koyok kubangan kebo, sempet di urug pakai padas giling, tapi dengan penggurukan tersebut malah tidak tambah baik malah tambah berlumpur ketika hujan tiba, jelas membuat kami kurang nyaman pak.

Pengunjung juga tidak nyaman dengan kondisi akses jalan yang seperti ini, seharusnya pegawai pasar harus punya solusi yang terbaik agar akses jalan di dalam pasar tidak becek seperti ini, sehingga pengunjung merasa nyaman dan tidak merasa risih ketika masuk di dalam pasar," pungkasnya.

Untuk itu harapan kami dari dinas pasar yang terkait, mampu memberikan solusi yang tepat, agar kondisi seperti ini jangan di biarkan begitu saja sedangkan penghasilan kegiatan dipasar setiap harinya mampu menyumbangkan pajak daerah yang cukup signifikan. 

Hal inilah yang membuat kami ragu akan kualitas kepala pasar kayen saat ini, apa yang dikerjakan tidak lebih hanya duduk manis tanpa berbuat sesuatu yang mampu memberikan akses jalan yang terbaik saat ini. Sedangkan musim hujan sudah mulai bergulir sepanjang minggu, hujannya pun cukup lebat akhir akhir ini. ($.wawan)