Terima Remisi Natal, Narapidana Lapas Pati Tersenyum Bahagian

THI. Pati - Sebagai bentuk penghargaan atas perilaku dan kontribusi positif dalam menjalani masa pidana, sejumlah Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pati dapatkan Remisi di hari Natal tahun 2023, senin tgl (25/12/23).

Dok/THI/RED.

Penyerahan remisi dilaksanakan di ruang Zoom Meeting Lapas Pati dihadiri oleh Kalapas, Pejabat Struktural, Staf dan Narapidana Nasrani yang mendapatkan remisi.

Membacakan sambutan Menter Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Yasona Laoly,  Kalapas Pati Febie Dwi Hartanto menyampaikan pentingnya keadilan dan penghargaan terhadap upaya perbaikan diri Warga Binaan.

"Remisi yang diberikan di Hari Natal ini adalah untuk penghargaan atas usaha dan perilaku positif yang ditunjukan oleh para narapidana. Ini juga sejalan dengan semangat Natal yang membawa pesan perdamaian dan pengampunan. Ungkap Febie.

Ekspresi kebahagiaan terpampang jelas dari para narapidana yang menerima remisi. Dengan adanya remisi, diharapkan Narapidana dapat memotivasi diri sendiri untuk terus berkontribusi dalam pembinaan dan rehabilitasi yang dilakukan oleh Lembaga Pemasyarakatan. ($.cipto)