Warga Kecewa Diduga Jalan Baru Selesai Malah Bahayakan Pengemudi Motor Tergelincir Karena Licin

THI. Pati - Beberapa hari yang lalu pengerjaan pemadatan jalan yang berada di dukuh jetak desa Pulokulon kec. Pulokulon Grobogan yang baru selesai pengerjaan diduga membahayakan pengemudi motor karena licin, senin tgl (02/02/23).

Nampak jalan yang terguyur hujan menjadi agak berlumpur dan licin.

Pekerjaan pemadatan jalan yang baru saja selesai sekira 2 (dua) harinan ini banyak warga yang merasa kecewa, karena kwalitas jalan tidak sesuai. Dengan terpampangnya papan informasi yang menyatakan dari sumber dana PAD yang relatif banyak (dua puluh lima juta rupiah) Rp 25.0000.000,00 tidak setara dengan apa yang di hasilkan.

Hasil dari pantauan awak media di lokasi, beberapa warga mengatakan "bahwa hasil jalan tidak memuaskan, jalan menjadi licin sering tergelincir, keadaan jalan sebelum diurug malah tidak membahayakan, karena kegiatan bangunan jalan hanya separo malah menjadikan pemandangan tidak sedap/enak di pandang." ungkap warga yang enggan di sebutkan namanya.

Namun'selain hal itu warga juga mengeluh tentang pendapatan Aset Desa (PAD) yang begitu banyak terbuang sia-sia,hanya mendapatkan matreal yang berupa tanah hurug dan pasir kali yang hanya beberapa dump truk saja.Coba bayangkan dengan uang segitu dan hanya matreal begitu saja,mestinya dengan anggaran 25 juta, jalan yang berukuran kurang lebih 5m (sampai tikungan) bisa kebangun semua." tandasnya. (bersambung/team)