Disharmonisasi Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, DPC PDIP Indramayu Tengahi

THI. Indramayu - Ketidakharmonisan Bupati Nina Agustina dan Wabup Indramayu Lucky Hakim jadi tanggung jawab moral partai pengusung. Dewan Pimpinan Cabang PDI-P Indramayu pun mengupayakan pertemuan kedua belah pihak.

Ketua DPC PDI-P Indramayu, Sirojudin mengatakan disharmoni terlihat di antara kedua pihak. Sehingga, perlu upaya untuk mempertemukan keduanya. (13/10/22).

Pose Nina Agustina, S.H., M.H. C.R.A (Bupati Indramayu) dan Lucky Hakim (Wakil Bupati Indramayu)

"Kalau kosakata disharmonisasi kan sudah jelas, jadi bagi kami tanggung jawab moral. Kami partai pengusung (PDI-P, Gerindra dan Nasdem) harus bisa menyelesaikan masalah ini," kata Sirojudin.

"Dalam waktu dekat, kami sebagai partai pengusung utama pasangan Nina-lucky dalam waktu dekat harus menjembatani keduanya," lanjut kata ketua DPC PDI-P Indramayu, Sirojudin.

Menurut Sirojudin, penyelesaian masalah keduanya harus dilakukan secara cepat. Harapan bakal ada hasil yang maksimal.

"Mudah-mudahan nanti bisa ada hasilnya, dari pada berlarut-larut masalahnya," kata Sirojudin.

Namun demikian, upaya ini belum dikomunikasikan secara penuh dengan ketiga partai pengusung maupun kepada Nina Agustina. Sebagai Ketua DPC, Sirojudin memastikan bakal mengupayakan pertemuan tersebut.

"Ini sih pendapat saya ya, Ibu Bupati juga belum saya hubungi. Tapi saya optimis, nanti saya komunikasikan dengan Pak Haji Hasan (Gerindra) dan Nasdem," kata Sirojudin.

Ia pun berharap hasil rapat dengar pendapat kemarin di DPRD Indramayu akan menjadi acuan untuk menyelesaikan masalah. Sirojudin juga bakal menyampaikan hasil rapat dengar itu kepada Bupati Indramayu. (Edho).