Danrem 081/DSJ Tutup Diklat Penggemukan Sapi Gelombang I

TH.Indonesia. Madiun - Setelah selama lebih kurang 5 hari, Diklat penggemukan sapi gelombang 1 hari ini resmi ditutup oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si., bertempat di Ruang Binter Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat tgl (31/01/20).


Kepada para peserta Diklat yang mayoritas para Babinsa jajaran Korem 081/DSJ, Danrem menyampaikan ucapan selamat kepada mereka.

"Selamat kalian telah selesai mengikuti Diklat penggemukan sapi gelombang 1 dengan baik," tuturnya.

Ia juga menyampaikan harapan terkait ilmu yang didapat mereka selama mengikuti Diklat.

"Manfaatkan ilmu berharga yang telah kalian dapat, baik untuk diri kalian sendiri maupu  bagi masyarakat di desa binaan atau lingkungan tempat tinggal kalian masing-masing," pintanya.

"Kalian patut bersyukur, satuan telah memberikan kesempatan kepada kalian untuk belajar tentang budidaya penggemukan sapi, yang nantinya dapat menjadi bekal usaha sampingan ataupun nanti setelah purnatugas," imbuhnya.

Tampak para peserta Diklat juga mengaku senang dan bangga telah dapat mengikuti Diklat tersebut dan salah satunya Serma Khoirul Majid yang kesehariannya bertugas di Kodim 0801 Pacitan.

"Alhamdulilah kami sangat senang dan bersyukur bisa mendapatkan kesempatan dan ilmu yang berharga selama mengikuti Diklat penggemukan sapi," ucapnya.

Tak ketinggalan, Danrem juga tampak memberikan ijazah kepada mereka yang telah berhasil mengikuti Diklat penggemukan sapi gelombang 1 yang diselenggarakan di Asrama Bosbow Kota Madiun. ($.ulis)