Sukses, Kepala Desa Baturejo Lantik Perangkat Desa Baru

TH.Indonesia. Pati - Hari ini, Senin 19 maret 2018, Kepala Desa Baturejo melantik sembilan Perangkat Desa yang baru. Meski dalam proses penjaringan sempat di warnai aksi Protes dari sebagian warga yang kurang puas terhadap Panitia, namun akhirnya Proses pengisian Perangkat Desa Baturejo kecamatan Sukolilo tersebut, sukses, dan secara resmi telah di lantik.

Pelantikan perangkat desa Baturejo kecamatan Sukolilo Pati. 

Sembilan Perangkat desa yang di lantik yaitu, Kaur Adm & umum, Staf urusan Administrasi& umum, Kasi Pemerintahan, Staf Seksi Pemerintahan, Staf Seksi Kesra, Kadus l Dukuh Ronggo, Kadus ll Dukuh Bombong, Kadus lV Dukuh Mulyoharjo dan Staf Kades ll Dukuh Bombong.

Saya berharap kepada sembilan perangkat desa yang telah saya lantik hari ini, agar bisa menjadi contoh masyarakat serta mempunyai sikap Profesional dan tidak pandang bulu dalam melayani masyarakat, " Pungkasnya.

Kepala Desa Baturejo Nur Subiyabto ST. menghimbau kepada sembilan perangkat desa yang telah di lantik, agar Selalu Amanah dalam mengemban jabatan, Serta bisa bersikap netral  dalam melayani masyarakat, karena jabatan tersebut adalah amanah yang harus di pertanggungjawabkan. ($.drmto)