DPC PDI Perjuang Pati, Ikuti Gelar Lomba Senam Cinta Tanah Air (SiCita) Tingkat DPP Pusat

THI. Pati - Dalam rangka intruksi DPP PDI Perjuangan pusat, untuk membumikan senam SiCita senam cinta tanah air yang terus digalakkan di tingkat PAC maupun DPC kabupaten juga DPD di seluruh kader kader di Indonesia di adakan lomba bersama tingkat DPP pusat, sabtu tgl (30/04/22).

DPC PDI Perjuangan kab. Pati ikuti lomba SiCita tingkat DPP Pusat.


Senam SiCita tujuannya adalah untuk membuat masyarakat sehat, jika tubuh sehat terdapat jiwa yang kuat. Karena senam ini adalah olahraga yang terjangkau bisa dilakukan semua semua orang, baik muda, tua dan semua umur untuk mengolahragakan masyarakat melalui senam SiCita ini," terang ketua DPRD kab. Pati H. Ali Badrudin, S.E.


Senam SiCita ini menjadi modal utama dalam menyehatkan masyarakat Indonesia, untuk itu DPP Perjuangan melalui kader kadernya, mengelar lomba senam SiCita melalui masing masing DPC dan DPD dengan mengirimkan perwakilan lomba melalui vidio untuk dilakukan penilaian oleh dewan juri dari DPP Pusat," sambung Ali Badrudin, S.E.


Kami sudah menyeleksi 1 tim dengan 16 anggota 7 diantaranya instruktur terbaik yang semuanya adalah kader wanita PDI P yang ada di kab. Pati, yang menkoordinir ratusan club senam sehat itu sendiri," ujar ketua DPRD kab. Pati.


Adapun koordinator Instruktur senam yakni Endang (mama docint), yuli, ita, erna, wulan seo, wati, nining, bahwa dalam rangka untuk mengikuti lomba senam SiCita PDI Perjuangan tingkat DPP PDI Perjuang pusat, kami telah maksimal sedangkan untuk hasil, biar dewan juri dari DPP Pusat yang menentukan," tutur mami DoCint (Endang).


Juga nanti akan berlanjut senam SiCita (senam cinta tanah air) masal untuk memecahkan rekor muri tgl 20 Mei 2022 nanti serentak di adakan di seluruh DPD dan DPC se- Indonesia. Mensana in corpore sano adalah tekat kuat di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, dengan di adakan lomba senam SiCita ini dapat memberikan energi kesehatan bagi seluruh warga Indonesia yang saat ini terkena pandemi covid 19.


Maka itu melalui kader kader harapan Bangsa, wabah dan virus senam SiCita ini terus digaungkan di seluruh pelosok penjuru tanah air, sampai negeri Indonesia ini sehat, masyarakat Indonesia juga sehat," tutup H. Ali Badrudin, S.E. (Agung)