Malam Misa Natal Umat Katolik di Gereja ST. Christophorus Desa Gawan Kec. Tanon Sragen Berlangsung Khidmat

THI. Sragen - Malam misa natal di Gereja Katolik ST. CHRISTHORUS yang di hadiri segenap umat lingkungan ST. CHRISTHORUS Gawan & ST. Yohanis Pembatbtis Gawan berlangsung dengan khidmat.


Suasa di dalam gereja masih dengar doa doa dari al kitab di malam misa agar selalu diberikan berkat tuhan yesus.



Pelaksanan malam misa natal di Desa Gawan di mulai pukul 16.00 WIB yang di hadiri segenap umat katolik di lingkungan ST. CHRISTHORUS Gawan dan St. Yohanis Pembatbtis begitu antusias umat katolik khususnya di desa Gawan.


Pada malam misa para umat Katolik begitu hening mengikuti alunan doa doa dan nyanyian yang di pimpin Romo Paroki, di dalam gereja umat katolik secara teratur mengikuti arahan Romo untuk memimpin doa di misa natal tanggal (24/12/21).



Panitia Misa Natal dan Tahun baru mengundang Danramil 19 Tanon di wakili Sertu Sugimanto dan Serda Swit, Kapolsek Tanon AKP Primadhana Bayu Kuncoro, S.Pd . M.A.P. beserta jajarannya dan kepala desa Gawan Sutrisno S.Sos.



Dalam pidatonya Romo Paroki menyampaikan arahan, untuk selalu menjaga kerukunan sesama umat beragama, khususnya di desa Gawan dan di masa pandemi covid 19, untuk selalu menjaga prokes demi mengantisipasi klaster baru yang akan datang.



Kepala desa Gawan Sutrisno S.Sos menyampaikan pidatonya secara singkat, kepada jemaah umat katolik di masa pandemi selalu menjaga prokes, agar pandemi segera cepat berlalu dan mengucapkan selamat Hari Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.


Kapolsek dan Koramil 19 Tanon saat memberikan pengamanan dalam doa dimalam misa natal tahun 2021.



Segenap panitia misa natal di Gerija Katolik ST. CHRISTHORUS desa Gawan di bantu segenap pengurus, sudah sesuai prokes, sehingga kegiatan berlangsung dengan kondusif dengan suasana yang syahdu di iringi alunan doa doa dari al kitab, sehingga umat selalu mendoakan yang terbaik buat bangsa dan negara Indonesia agar diberi keberkahan (berkat) dimalam misa ini," tutupnya. (Muji)