Lomba Kicau Burung Piala PDI Perjuangan Cup 2018 di Bulan Ramadhan

TH.Indonesia. Pati - Setelah berjalan sekian minggu dan mendekati hari H,  promotor lomba Kicau Burung sudah berjalan cukup baik dengan beberapa agenda besar kedepannya, dalam hal ini festival pameran burung tingkat nasional, juga para pecinta burung berkicau Pati akan mengadakan piala PDI Perjuangan Pati Cup 2018, Minggu tgl (20/05/18).

Lomba Kicau Burung mania piala PDI Perjuangan Cup 2018. 

Malam hari ini pukul 19.30 WIB rapat yang dihadiri sekitar 20 orang para pecinta dan penghoby burung berkicau, telah memilih tempat kediaman Dwijo Siswanto atau sering disapa Leak sebagai tempat brefing dan perlombaan.

Pelaksanaan festival dan pameran burung tingkat nasional kali ini direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 27 Mei 2018 pukul 10.00 Wib sampai selesai di halaman rumah leak Jl. Ronggowarsito no 254 plangitan, Pati, Jawa tengah.

Rencana kegiatan lomba akan dilaksanakan pada tanggal 27 Mei 2018, mengingat jangka waktu sudah dekat, maka kita adakan rapat terakhir,” ucapnya.

Dalam rangka lomba PDI Perjuangan Pati Cup kali ini kita melombakan benerapa jenis burung berkicau diantaranya, Burung Murai Batu, Cicak Hijau, Kacer, Love Bird, Kapas Tembak, Kenari dan Srindit, yang terbagi dalam 5 kelas lomba.

Bagi rekan-rekan pecinta burung diwilayah Se- Karesidenan Pati maupun luar kota yang ingin ikut lomba segera mendaftar, untuk menginformasikan kepada panitia lomba, sebab sekaligus undangan bagi kawan pecinta burung berkicau di Pati maupun luar Pati,” imbuhnya.

Untuk biaya pendaftarannya masing masing kelas berbeda. Untuk kelas (PDI) sebesar Rp100 ribu, kelas (Perjuangan) Rp80 ribu dan Kelas (All’in) Rp60 ribu, Kelas (Ali Badrudin) Rp50 ribu, Kelas (Leak) Rp30 ribu.

Sementara itu untuk hadiah kelas tertinggi Rp500 ribu sampai Rp1,5 Juta, sedangkan terendah Rp30 ribu sampai Rp100 ribu.

Kami berharap dengan diadakan festival lomba dan pameran burung tingkat nasional ini, akan mempererat tali silaturahim para pecinta burung se Indonesia,” terang Dwijo Siswanto SH. ($.cipto)