HUT GCI Jateng Yang Pertama di Bukit Pandang Kayen Pati

TH.Indonesia. PATI - Minggu tgl (28/04/18), Bertempat di wisata Bukit Pandang Durensawit telah dilaksanakan Tour GSX cabang Pati, yang diprakarsai oleh perwakilan dari berbagaai kota kabupaten se-Jawa Tengah dimarkasnya sang pemimpin GCI (Cipti club indonesia) serta GSX Tingkat Jawa Tengah Sugiarto yang saat ini menjabat angota dewan propinsi berlambangkan kepala garuda GERINDRA, untuk mengadakan ulang tahun HUT yang pertama.

Mr. Sugiarto dalan acara touring GCI di Bukit Pandang Kayen Pati. 

Di awali touring bersama ratusan sepeda motor GSX CLUB, iring-iringan motor gsx menuju arah bukit panadang start mulai pukul 09.25 WIB antusias masyarakat sepanjang jalan yang di lalui barisan rombongan motor GSXclub memberi sambutan yang antusias.

Ketika rombongan touring GSX club yang di pimpin mas Gik sesosok pria santun ini, dengan akrabnya memberi sambutan yang cukup hangat oleh sang pengelola bukit pandang yang terletak di kecamatan kayen ini.

Bpk Krisno Slungkep sebagai perwakilan dari wisata dan pengelola Bukit Pandang beliau memberikan penjelasan asal usul atau riwayat bukit pandang serta mengajukan permohonan dan perhatian agar mendapat perhatian maupun bantuan dari pemerintah.

Sambil berjalan jalan mengelilingi lokasi argo wisata bukit pandang mas gik selaku wakil rakyat di provinsi menangapi dengan baik agar kedepannya mendapatkan dana bantuan, argo wisata desa sampai ke bukit pandang.

Di sela sela kunjungannya, siang itu mas gik ketua GCI dan GSX sejawa tengah mengutarakan bahwa dengan di adakan touring ke tempat wisata di seluruh kabupaten se-jateng bertujuan mempromosikan obyek wisata agar bertambah pengunjungnya. 

Selain dari wisata lokal yang berkunjung juga tidak menutupi para wisatawan dari kabupaten lain, bahkan juga dari tingkat propinsi jawa tengah.

Menjelang pukul sebelas siang mas gik bersama anggota club gsx GCI turun gunung menuju markas Gerindra di desa karaban tempat sekretariat.

Acara HUT GCI di meriahken juga dimeriahkan oleh grup musik mahantan mongle-mongle.

Dalam sambutannya sang ketua peyelengara HUT GCI menuturkan kepada masyarakat luas agar SIJI WADAH OJO PECAH dalam artikulasinya adalah kita semua tetap damai dalam satu wadah, selain juga menghibur masyarakat sekitar. 

Sosok muda Sugiarto memang sangat gigih memperjuangkan kesejahteraan rakyat saat ini, beliaupun minta restu dan dukungan agar dapat menjadi anggota DPR RI nantinya.

Acara pada hari ini berjalan dengan sukses dan kondusif, sehingga kedepannya menjadi agenda rutin setiap ada kegiatan GSX GCI pada kesempatan yang akan datang. ($.ucipto)