Tim Resmob Polres Pati Dan Jajaran Polsek Kayen Berhasil Meredam Tawuran Antar Warga di Desa Boloagung

TH.Indonesia. Pati - Bermula dari pertunjukan OM Pallapa dalam rangka Halal Bohalal di lapangan sepak bola desa Boloagung kecamatan Kayen, pada saat itu warga desa Wuwur ikut berjoget di sisi kanan panggung, bermula dari bersenggolan saat berjoget, sontak keributan terjadi sehingga salah satu kelompok pemuda dari desa Wuwur luka parah dimuka sebelah kiri hingga harus di larikan ke RSU Soewondo Pati, Selasa tgl (03/07/18).

Tim Resmob Polres Pati berhasil meredam tawuran antar desa. 

Karena temannya ada yang luka parah sebagian pemuda desa Wuwur menghubungi temannya yang lain untuk membalas apa yang telah di lakukan pemuda Boloagung terhadap warga desa Wuwur kecamatan Gabus, sehingga tawuran hampir terjadi di di batas desa turut dukuh tompe desa Boloagung.

Beruntung Jajaran Polsek Kayen dan Tim Resmob Polres Pati serta satu pleton Tim Shabara Polres Pati dengan sigap mendatangi tempat kejadian dan tawuran antar warga yang hampir terjadi bisa diredam.

Polisi juga melakukan mediasi Di Di Balaidesa Desa Wuwur Kecamatan Gabus, dan Menghimbau agar jangan sampai terjadi tawuran lagi , karena tawuran balasan akan menambah masalah lagi sehingga tidak akan bisa menyelasaikan masalah," ungkap Aiptu Maskub Selaku Kanit Resmob Polres Pati.

Aibtu Maskub juga menghimbau kepada warga desa Wuwur, " kalau memang ada yang luka parah, ya di laporkan saja kepada pihak aparat kalau memang cukup bukti, dan saya yang akan menangkapnya langsung tidak pandang bulu, karena hukum harus ditegakkan dan jangan main hakim sendiri," pungkasnya. (Tim/THI)