Kepala Desa Wedusan Kecamatan Dukuhseti Digrebek Warganya Ketika Sedang Eng Ing Eng Dihutan

TH.Indonesia. Pati - Seharusnya menjadi pemimpin desa itu memberikan contoh yang baik bagi warga desanya tidak sprti kades (M) desa wedusan Kec. dukuhseti Kab. Pati Jateng.

Kades Wedusan yang di arak ke Balaidesa. 

Oknum Kades tersebut ketahuan (demenan) berbuat asusila dihutan di desanya, massa yg mempergoki kejadian tersebut langsung membawa oknum tersebut ke balai desa sekitar pukul 20.30 WIB hari senin malam 16 juli 2018.

Mengetahui massa semakin banyak dan beringas akhirnya oknum kades tersebut diamankan polisi sektor dukuhseti, menurut keterangan kanit intel sektor dukuhseti sekitar pukul 20.40 Wib mendapat laporan via telpon bahwa ada oknum kades berbuat asusila yang  ketahuan warga, pihak kepolisian segera bergerak ke lokasi, melihat situasi massa yang  datang dibalai desa wedusan sangatlah banyak, bahkah uuntu masuk lokasi balai desa aja susah kata kanit intel Polsek dukuhseti.

Dengan kesigapan para anggota polsek akhirnya oknum kades tersebut diamankan di kepolisian dukuhseti untuk menghindari amukan Warga, Warga sangat geram dengan kelakuan Kades tersebut.

Massa masih tidak terima dan mendatangi kantor polsek dukuhseti untuk antisipasi segala sesuatu yang tidak diinginkan akhirnya oknum kades dan selingkuhannya di amankan di Polres Pati.

Menurut keterangan salah satu warga yang tidak bisa kami sebutkan namanya, Kades tersebut di kenal sangat agamis bahkan cukup di segani, tapi karena kelakuanya yang  bejat seperti itu, membuat warga sangat geram dan menyayangkan kejadian tersebut, Pemimpin dan sebagai Suri Tauladan masyarakat, tapi kelakuanya tak ubahnya seperti hewan, " ungkap salah satu warga desa Wedusan.  (Tim David/red)