Sabtu, 26 Mei 2018

Tragis Seorang Kades Margoyoso Meninggal Dunia, Korban Tabrak Lari

TH.Indonesia. Pati - Sungguh tragis apa yang dialami oleh Nur Faqih, seorang Kepala Desa, Desa Margoyoso Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati, meninggal dunia setelah menjadi korban tabrak lari di jalan Juwana - Tayu dengan penguna sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya, Sabtu tgl (26/05/18), tepat pukul 17.30 WIB sesaat menjelang berbuka puasa.

Korban yang tergeletak di pinggir jalan. 

Keterangan saksi saudara Ali Ropi'i bin Sukanto 33 thn alamat desa Margoyoso dukuh mbelah RT 03 RW 02, pada kejadian naas itu korban sekitar pukul 17.30 WIB mengatakan bahwa berawal dari sepeda motor Honda Vario K-5875-TU  yang melaju dengan kecepatan cukup tinggi.

Korban pada saat itu ingin pulang  untuk berbuka puasa kurang  waspada dalam mengendarai sepeda motor, jalanan yang cukup ramai sehingga lalu lintas cukup padat menjelang maghrib, kepala desa Margoyoso yang melaju dari arah selatan mengarah ke utara bermaksud mendahuluhi kendaraan roda empat, karena posisi saat menyalip terlalu kekanan sehingga terjadi kontra atau tabrakan yang cukup keras, sehingga korban terpental di aspal. 

Tabrakan dengan sepeda motor tidak bisa di hindari, karena laju motor yang cukup dekat dan benturan tidak bisa di hindari sepeda motor datang dari arah berlawanan melaju cukup kencang sehingga terjadi tabrakan karena jarak sudah terlalu dekat,” jelasnya.

Selanjutnya anggota Polsek Margoyoso bersama anggota Koramil 06 Margoyoso melaksanakan pengecekan di TKP, dengan kejadian laka lain di jalan Juwana - Tayu yang mengakibatkan korban mengalami luka lecet dibawah mata kanan dan kepala belakang yang cukup parah, korban yang tidak sadarkan diri segera dibawa ke rumah sakit Islam Margoyoso.

Setelah mendapat penanganan medis dari RSI korban dinyatakan meninggal dunia, dan saat ini dibawa kerumah duka oleh pihak keluarganya, untuk dimakamkan secara layak. ($.tikno)
Comments


EmoticonEmoticon

Related Post