Sabtu, 25 November 2017

Group Wong Pati Kidul Menjadi Viral Netizzen Disosmed

TH.Indonesia. Pati - Sabtu tgl (25/11/17) Group Facebook Wong Pati Kidul (WPK) lagi Viral dengan Status Facebook Ariep Ingiend Sing Song dan Facebook Meyllanton. Mereka berdua selalu membuat status yang aneh nyleneh dan lucu lucu, kek lagi galau di tinggal pergi kekasih lamanya.

Group WPK viral disosmed 

Sehingga banyak nitizzen yang berkomentar hingga ribuan komentar dan like, misalnya atas nama Facebook Ariep Ingiend Sing Song membuat status lagi jalan jalan di korea, yang ternyata fotonya berada di gua pancur, begitu kontras mengundang kontroversi hingga banyak komentar - komentar yang kurang profesional, menghujat, membuly bahkan ada yang mendukung banget terkesan anak jaman now.

Dan Facebook Meyllanton dengan foto Profil cewek juga tidak kalah heboh, Meyllanton sering memposting dengan foto foto centilnya dan mengaku artis dari Pati Kidul, inilah yang sangat menarik banyak komentar-komentar yang mengolok- olok statusnya.

Memang Grup Wong Pati Kidul (WPK) dibuat oleh Pimpinan Redaksi Media Targethukumindonesia.com Mr. Darmanto yang bertujuan untuk memberi informasi yang mendidik tanpa ada tendensi yang berbau politik maupun kepentingan-kepentingan pribadi atau kelompok golongan tertentu khususnya di sekitar kabupaten Pati, kususnya Pati Selatan.

Untuk anggota group sendiri walaupun baru 2 bulan berdiri tepatnya 25 september, akan tetapi anggotanya sudah hampir 30 ribu, baik dari anak kuliahan, pelajar, bidan, dokter, swasta, pengusaha, baik yang berada di dalam negeri maupun yang tinggal di luar negeri.

Inilah wadah yang sebenarnya milik kita bersama untuk berbagi kasih dengan sesama untuk saling tolong menolong, menghormati dan saling menghargai. Karena kesantunan dan keakraban yang sudah terjalin begitu dalam di antara anggota WPK sendiri.

Sedangkan anggota setelah ada ploting dan usulan menginginkan untuk segera kopdar tahun depan dengan sponsor utama yang sudah masuk Antok Jepang Facebook beliau yang sekarang menjabat sebagai kepala desa Sugihrejo Kecamatan Gabus Pati. 

Semoga selalu ada perhatian dari sesepuh yang ada seperti Romo Sudir Santoso yang selalu membimbing para anggota grup WPK sendiri. Adapun kaos sudah ada logo yang baru di desain oleh pematung Indonesia atau yang lebih dikenal di facebook Benjos Invinity.

Hal senada juga disampaikan oleh beberapa anggota grup untuk segera membuat kaos sesuai dengan pribadi Wong Pati Kidul dengan tema cagar budaya yang identik khas Pati Kidul sendiri. (THI/drmto)
Comments

1 komentar


EmoticonEmoticon

Related Post